Jumat, 22 Mei 2015

Lamaran kerja Tesya



Nomor             :  -                                                        Bandung, 17 februari 2015
Lampiran         :  5 terlampir                                                    Kepada Yth,
Perihal             :Lamaran Pekerjaan                                                    
Ketua Al-hikmah
Bandung
            Assalamu’alaikum Wr. Wb
            Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari salah seorang pengajar DTA Al-hikmah bahwa DTA Al-hikmah sedang mengadakan open  recruitment pengajar, maka dengan ini saya :

Nama                                       : TESYA APRILIANI
Tempat, Tanggal Lahir            :Sukabumi, 15 April 1996
Jenis Kelamin                          : Perempuan
Agama                                     : Islam
Perguruan Tinggi                     :Universitas Pendidikan Indonesia
Program Study                        : Pendidikan Bahasa Arab (Aktif)
Alamat                                                :Kp.Cikawung, RT 012 RW 002, Ds. Banyuwangi,
  Kec.Cibitung, Kab.Sukabumi
Bermaksud melamar untuk menjadi pengajar di DTA Al-Hikmah.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan Daftar riwayat hidup dan pas foto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar.
Demikian surat lamaran yang saya ajukan, harap menjadikan maklum dan besar harapan saya untuk dapat diterima di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.
                                   
                                                                                                Hormat saya,

                                                                                                TESYA APRILIANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar